Senin, 15 Juli 2019

Ingin Vlog-mu Cepat Viral? Pilihlah Tema Yang Satu Ini

| Senin, 15 Juli 2019

SAAT ini ada banyak sekali orang-orang yang ingin terkenal, menjadi vlogger salah satu caranya. Selain murah, efisien, dan bisa dijangkau dengan cepat melalui media online dan sosial media, cara ini juga terbukti mampu meningkatkan omset dengan cara menjadi mitra google, yakni google adsense.

Beberapa teman yang sibuk dengan dunia pervlog-an banyak bertanya, konten jenis apa yang sebenarnya banyak diminati oleh semua orang.

Dari berbagai pertanyaan tersebut, dan riset tim Mercusuar Creative, konten-konten video yang berbau mistislah yang saat ini banyak sekali penontonnya.

Hal ini disebabkan, konten mistis mengandung banyak sesuatu yang masih menjadi misteri karena berhubungan dengan dunia ghoib, ini membuat adrenaline para penikmat vlogger merasa penasaran dan tertantang untuk menonton.

Yah, negara kita Indonesia merupakan negara yang masih dibilang sebagian besar masyarakatnya suka dengan hal-hal berbau mistis seperti itu.

Jadi, bagi kamu yang baru ingin membuat channel vlog dan ingin cepat viral? kami rekomendasikan untuk membuat channel jenis ini.

Dan, hati-hati saat pengambilan-pengambilan video, bisa berakibat kesurupan atau diikuti oleh makhluk ghoib yang anda liput. Resiko silakan tanggung sendiri. (ind)

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. wkwkwkwk... Ternyata berkompromi dengan mahkluk gaib juga membantu banget ya dalam meningkatkan trafik Youtube

    BalasHapus