Jumat, 19 Juli 2019

Manajemen Banyak Akun Twitter dengan Tweetdeck

| Jumat, 19 Juli 2019
Tampilan Tweetdeck
DALAM strategi memperluas jangkauan pengelolaan sosial media, biasanya seorang digital marketing akan melakukan ternak akun sosial media, salah satunya adalah berternak akun twitter.

Dalam pengelolaannya, akun sosial media twitter dapat membagikan link dari sebuah website, berbeda dengan instagram yang dimana pengguna tidak bisa membagikan link, kecuali memiliki followers yang besar.

Satu akun twitter dapat menjadi akun master atau akun utama untuk mengelola akun twitter lain yang sudah diperbanyak. Dan akun tersebut perlu di daftarkan di tweetdeck.com.

Tweetdect adalah sebuah aplikasi yang sudah melegenda khususnya dikalangan para digital marketing, biasanya digunakan untuk mengelola akun-akun buzzer sosial media website berita, bahkan tak jarang pula digunakan untuk kepentingan politik.

Jadi bagi anda yang bekerja sebagai web developer atau digital marketing, Mercusuar Creative merekomendasikan aplikasi Tweetdeck ini. Selain tersedia websitenya, Tweetdeck juga menyediakan versi untuk android, tersedia di Google Play.

Pada langkah pendaftaran, anda akan diarahkan untuk mengotorisasikan akun twitter anda sebagai akun utama, dan setelah berhasil, nantinya anda dapat menambahkan akun-akun lainnya untuk dikelola secara bersamaan, posting secara bersamaan, dan retweet secara bersamaan. (ind)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar