Sabtu, 13 Juli 2019

Pentingnya Memperlihatkan Portofolio Saat Bertemu Calon Klien

| Sabtu, 13 Juli 2019

PORTOFOLIO merupakan kumpulan karya yang telah diproduksi dan didistribusikan kepada klien atau pemesan, baik itu pemesan jasa desain grafis, video, aplikasi, website, dan lain-lain.

Memperlihatkan hasil portofolio beberapa project yang pernah dikerjakan akan menambah keyakinan si calon klien untuk memakai jasa seseorang. Jadi, menunjukkan hasil karya yang pernah anda buat kepada calon klien bukanlah sesuatu hal yang buruk atau dianggap pamer, karena sejatinya hal tersebutlah yang sangat dibutuhkan oleh para calon klien anda.

Mulai dari sekarang, cobalah untuk selalu berfikir positif terkait tindakan kita dalam menggaet klien. Jangan pernah malu untuk memaparkan arah fikiran anda serta menunjukkan hasil portofolio kerja yang pernah anda buat didepan calon klien anda.

Hal yang tidak kalah penting, mari kita mulai mengumpulkan semua portofolio project yang pernah kita buat, karena semakin banyak portofolio akan semakin memantapkan diri kita sebagai pelaku usaha kreatif dalam menjaring klien-klien baru. (ind)


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar