Sabtu, 13 Juli 2019

Aplikasi Rumah Sakit Khanza Sangat Fenomenal

| Sabtu, 13 Juli 2019
BERBICARA sistem informasi rumah sakit memang tidak ada habisnya, pasalnya terdapat banyak sekali pengembang aplikasi rumah sakit saat ini terus bersaing didunia khususnya di negara kita Indonesia.

Salah satu hal yang begitu menarik perhatian adalah aplikasi sistem informasi rumah sakit (SIMRS)yang dikembangkan oleh saudara Windiarto, S.Kom asal Bantul Yogyakarta yang saat ini terus mengembangkan sayapnya dari Sabang sampai Merauke. SIMRS Khanza namanya, bersifat opensource dan gratis.

Keunggulan SIMRS Khanza selain gratis adalah model pengembangannya yang begitu cepat, menyesuaikan kebutuhan berbagai aplikasi penunjangnya mulai dari data kependudukan dan catatan sipil, BPJS Ketenagakerjaan yang dapat diintegrasikan, serta aplikasi E-Klaim dari Kementerian Kesehatan.

Sifatnya yang opensource mampu berkembang dengan begitu elastis menyesuaikan kebutuhan serta update terbaru dari berbgai sektor kesehatan.

Jadi bagi anda, pemilik rumah sakit ada baiknya untuk mencoba sistem yang satu ini.

Dijamin anda tidak akan ketinggalan update-update terbaru dari para pengembang yang ada diseluruh Indonesia, serta pengembangnya sendiri, yakni Bapak Windiarto,S.Kom. (ind)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar