Minggu, 14 Juli 2019

Desainer Grafis Plat Merah Wajib Tahu Hal Ini

| Minggu, 14 Juli 2019

DESAINER Grafis adalah profesi yang sangat dibutuhkan dijaman digital seperti saat ini, tak menutup kemungkinan juga pihak pemerintah bakal terus melakukan penjaringan seorang desainer grafis guna memenuhi kebutuhannya dalam menjalankan aktivitas kantor.

Bagi kamu yang memiliki tugas dalam mengemban tugas negara sebagai seorang desainer grafis, ada hal-hal yang wajib kamu ketahui apa saja itu? berikut ini adalah ulasannya :

1. Memiliki Style Desain Yang Berwibawa dan Elegan

Seorang Desainer Grafis Plat Merah wajib memiliki style desain yang berwibawa dan elegan. Sudah menjadi kewajiban, sebuah intansi pemerintah harus memproduksi desain yang mampu mengkomunikasi sesuatu yang berwibawa dan elegan. Bayangkan, jika masyarakat diperontonkan dengan sebuah produksi desain grafis yang tidak memiliki style yang wibawa dan elegan.

2. Gunakan Warna yang Tepat

Warna yang biasanya digunakan oleh desainer plat merah adalah warna-warna yang tegas dan lugas yakni merah, biru, kuning, hijau. Ditambah dengan gradasi warnapun membuatnya menjadi semakin elegan.

3. Gunakan Desain Yang Rumit

Jangan pernah menganggap bahwa desain yang simpel bisa membuat semuanya menjadi lebih baik, karena seorang desainer grafis instansi pemerintah harus memproduksi sesuatu yang baru dan rumit serta tidak gampang dicontoh oleh orang lain.

4. Foto Pejabat Terkait

Ini merupakan bagian penting dari semuanya, ada baiknya jangan pernah sekali-sekali meninggalkan foto pejabat instansi terkait baik itu Kepala Badan, Bupati, Walikota, Menteri, Gubernur, DPR, Presiden dan Wakil Presiden. (ind)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar